Floating Market Lembang Bandung 2021: Harga Tiket Masuk, Jam Buka dan Spot Foto

Icon Floating Market Lembang via Gmap
Icon Floating Market Lembang via Gmap
4
(1)

Lokasi: Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Map: Klik Disini
HTM: Mulai dari 20 ribu rupiah
Buka / Tutup: 09:00 -19:00 (weekday), 08:00 – 19:00 (weekend)
No. Telepon: 022 2787766

Floating Market Lembang, Kabupaten Bandung adalah kawasan wisata yang paling sering dikunjungi oleh sobat pelancong. Keindahannya seakan mampu membius setiap mereka yang datang. Tidak hanya warga Bandung saja, Luar Bandung, Bahkan luar Jawa Barat pun mengakui hal tersebut.

Penasaran dengan logo profil kawasan ini? Benar atau tidak berita tentang keindahannya objek wisata ini. Lalu, ada apa saja di dalamnya. Mari kita simak review description penjelajahannya di bawah ini

Floating Market

Floating Market Lembang via Gmap
Floating Market Lembang via Gmap

Inilah kawasan yang memadukan unsur edukasi dan juga rekreasi. Di mana sang pemilik atau bahasa englishnya adalah owner, mencoba mengemas kawasan ini dengan metode dan konsep berbeda dari lainnya.

Asal-usul dari kawasan ini pun tidak terlalu jelas. setiap orang bertanya mengenai kisah danau umar yang dijadikan tempat floating market. Tetapi, tidak satu pun warga cerita mengenai kawasan ini. sampai sekarang masih jadi misteri.

Bulan oktober 2019 lalu, tempat ini menyambut gelaran festival yang ternyata diminati oleh banyak wisatawan. Bagi yang membutuhkan info mengenai festival ini tahun depan, bisa menghubungi contact person yang ada di web.

Restaurant

Stand Makanan di Floating Market Lembang via Gmap
Stand Makanan di Floating Market Lembang via Gmap

Ada beberapa restoran yang bisa dipilih oleh sobat pelancong bila ingin menikmati sajian kuliner yang menggoda lidah. Dimana, menu makanan enak di sini adalah kuliner khas dari Bandung dan beberapa daerah lain di Nusantara.

Menikmati sajian makan disini memang sangat menyenangkan. Apalagi, cita rasa yang dihasilkan begitu menggugah selera. Coba datang pada saat bulan puasa, banyak sekali pengunjung yang memenuhi restoran di kawasan ini.

Karena saking banyaknya restoran di kawasan ini, mungkin sobat pelancong bingung mau pilih yang mana. Solusinya adalah membuka situs zomato. Di mana, situs ini akan menunjukkan tempat makan mana yang cocok untuk sobat pelancong.

Kunjungi juga Farmhouse Susu Lembang Bandung, tempat wisata dekat floating market.

Wahana

Wahana di Floating Market Lembang via Gmap
Wahana di Floating Market Lembang via Gmap

Floating Market saat ini berubah menjadi sebuah wahana baru yang menyenangkan. Dan ada beberapa wahana baru yang hadir meramaikan kawasan ini. Kyotoku rainbow garden and mini town. Menjadi sajian yang paling dikunjungi.

Sobat pelancong juga bisa sewa kimono. Baju khas jepang atau juga baju khas korea dengan harga yang tidak terlalu mahal. sebagai wujud totalitas menikmati nuansa jepang atau korea walaupun, sebenarnya berada di Indonesia.

Dimana kawasan ini akan menghadirkan sisi jepang dari kota kyotoku. Kemudian, hadir lagi dengan kolam renang yang bernama hijab swimming pool. Rasakan suasana berenang yang berbeda dari kolam renang lainnya.

Kemudian, ada kawasan yang di sebut the rock. Tempat bebatuan yang memiliki spot foto dan gambar paling mengesankan. Sayangnya, semua sobat pelancong jarang melirik kawasan ini sebagai tempat untuk didatangi.

Selanjutnya adalah taman miniatur kereta api. Taman ini memang baru saja di buka sebagai pilihan wisata di kawasan floating market. Biasanya week end, menurut web yang terpercaya, kawasan ini akan penuh dengan pengunjung terutama anak-anak.

Jangan lewatkan pula taman kelinci yang juga menghadirkan menu food kelinci super nikmat. Kemudian, ada juga kota mini menjadi objek andalan dari kawasan ini. menyajikan keindahan alami, super kece.

Jadwal operasi wahana-wahana di atas mengikuti opening hour dari floating sendiri. Jadi jam buka sampai tutup sama. Totalnya kurang lebih 10 hour. Di mana waktu operasional adalah pukul 9 pagi hingga pukul 7 malam. buka setiap hari.

Alamat Dan Rute Lokasi

Taman di Floating Market Lembang via Gmap
Taman di Floating Market Lembang via Gmap

Alamat lokasi kawasan ini terletak di Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Bandung Barat Regency, west java 40391. Dari Jakarta city menggunakan kendaraan pribadi, menuju ke Kabupaten Bandung bisa menggunakan jalur keluar tol subang.

Cara ke tempat ini juga bisa menggunakan transportasi umum naik aja angkot tersedia di terminal atau di stasiun. Dan hanya bayar 10 ribu rupiah saja. sobat pelancong sampai di tempat tujuan. Solusi lain dengan menggunakan ojek online pasti akan diantar sampai tujuan.

Sobat pelancong masih bingung dengan rute lokasi ini? bisa menggunakan GPS di google maps. Aplikasi maps atau peta ini akan membantu sobat pelancong menunjukkan jalan, arah mana, dan rute menuju ke letak lokasi wisata tersebut

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk atau entrance fee in is adalah 20 ribu rupiah. akan naik di week end menjadi 30 ribu rupiah. untuk parkir akan dikenakan biaya sebesar 10 ribu rupiah untuk mobil dan 5 ribu rupiah untuk motor.

Selain itu, untuk masuk beberapa wahana dan menikmati beberapa permainannya juga akan dikenakan tarif tambahan. Mulai dari 20 ribu rupiah saja.

Penginapan Sekitar

Menikmati kawasan ini dan juga Bandung memang tidak bisa hanya satu jam atau dua jam saja, satu hari atau dua hari saja, pasti membutuhkan waktu cukup lama. Nah, kalau sudah begini saatnya cari penginapan untuk tempat beristirahat.

Di sekitar wisata ada beberapa hotel bisa di pilih. Salah satunya adalah redoorz plus near floating market menyediakan berbagai macam fasilitas mumpuni.

Masih butuh informasi menginap lainnya, sobat pelancong bisa membuka situs tripadvisor. Di mana, segala jenis info tentang penginapan, villa dan lain sebagainya tersaji lengkap dengan penilaian diberikan oleh netizen.

Sekian yang bisa kami jelajahi di floating market lembang. Bila masih membutuhkan informasi, buka saja di website Wikipedia. Atau di beberapa web wiki lainnya. Nah, bagi yang ingin melihat kawasan ini sesungguhnya bisa melihatnya di channel youtube.

Di mana, sudah hadir berbagai macam video yang mampu menggambarkan dan meliput kawasan ini dari sudut hingga ke sudut. Masih bingung juga, sobat pelancong bisa menghubungi nomor telepon di atas untuk mengajukan berbagai macam pertanyaan.

Jangan lupa pula mengunjungi di dekat tempat ini ada, farm house lembang. Di sini sobat pelancong akan menikmati sajian susu, sejarah dan semua pengetahuan yang dibutuhkan untuk mendapatkan susu yang segar. Agar tahu pula manfaat dari meminum susu tersebut.

Baca juga 10 Hotel Terbaik di Bandung Nyaman dan Terjangkau untuk Liburan.

Alamatnya berada di Jl Raya Lembang No.108. menuju ke kawasan Ini sobat pelancong bisa menggunakan angkutan umum. Atau juga kendaraan pribadi. Karena, letaknya begitu mudah tinggal mengikuti peta yang ada.

Jam buka kawasan ini pada pukul 8 pagi dan akan tutup pada pukul 7 malam. waktu panjang bukan untuk mendapatkan pengalaman berharga mengenai susu dan peternakan sapi oke dan membahana ini.

Bisa juga dengan membuka beberapa blog artikel berbentuk pdf. Ada banyak ulasan lengkap dan tuntas tentang objek wisata andalan kota Bandung ini. bisa juga melihat image postingan tempat ini di instagram.

Grand floating market lembang, kawasan dahulunya tak luas ini berkembang sedemikian rupa menjadi wisata ternama di Indonesia. Pada saat lebaran pun kawasan ini tetap buka. Jadi, kapan sobat pelancong mau datang ke tempat ini?

Berapa penilaian untuk tempat ini?

4 / 5. 1