Waterpark Kenjeran Surabaya, Harga Tiket Juli 2021, Jam Buka dan Spot Foto

Waterpark Kenjeran Surabaya Jawa Timur
Waterpark Kenjeran Surabaya Jawa Timur
0
(0)

Lokasi: Jl. Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Kota SBY, Jawa Timur 60122
Map: Klik Disini
HTM: Mulai dari Rp 30.000,-
Buka /Tutup: 08:00 – 17:00
No. Telepon: –

Bermain air adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan. Aktivitas ini tidak hanya bisa dilakukan di pantai saja, melainkan juga bisa dilakukan di Waterpark dengan berbagai macam permainan yang menyenangkan. Nah, bila kamu sedang di Surabaya, tidak ada salahnya bisa mengunjungi permainan air yang ada di Waterpark Kenjeran. Di mana tempat ini mempunyai berbagai macam permainan yang akan menghasilkan keseruan maksimal.

Waterpark Kenjeran merupakan inovasi terbaru dari pantai Kenjeran, atau yang biasa dikenal dengan Atlantis Kenjeran. Dengan inovasi yang sangat berbeda, waterpark Kenjeran menjadi sebuah objek wisata baru dan langsung menyegot perhatian banyak orang untuk berkunjung.

Pepohonan yang menjulang tinggi dengan berbagai macam warna di objek wisata ini membuat waterpark Kenjeran menjadi seperti sedang berada di negeri dongeng.

Wahana Permainan

Wahana Carousel
Wahana Carousel, sumber : @atlantislandofficial

Bukan waterpark namanya apabila tidak mempunyai berbagai permainan nan seru dan menarik. Yuk kita intip, permainan menarik apa saja yang disajikan di Waterpark Kenjeran.

1. Kolam Anak

Merupakan kolam reang untuk anak – anak dengan kedalaman 50 – 60 cm. Di wahana ini banyak sekali anak – anak yang belajar berenang dan bermain bersama orang tua.

2. Water Slide

Waterside Kenjeran Surabaya
Waterside Kenjeran Surabaya, sumber : @waterparksby

Mau menguji adrenalin ? Di waterpark ini hadir waterslide yang cukup membuat jantung berdebar kencang. Ketinggiannya yang sangat tepat menjadi favorit bagi orang dewasa maupun anak – anak. Nah, Anda diwajibkan untuk menggunakan ban khusus bila ingin mencoba papan seluncur ini dan meluncur bersama. Takut dan tawa akan hadir di sini.

Wahana ini terletak di sebuah bangunan yang berbentuk seperti istana. Dengan cat warna – warni yang sangat menarik, Kamu harus menaiki beberapa anak tangga untuk mencapai ke sana.

Tetapi, jangan khawatir karena setelah mencapai puncaknya, semua terbayar lunas dengan pemandangan yang sangat mengagumkan.

Nah, di dalam waterslide ini, terdapat dua macam pilihan yang bisa di pilih. Pertama, waterslide dengan atap terbuka. Sehingga ketika meluncur, Anda bisa menikmati berbagai macam keindahan nan elok.

Kedua, waterpark dengan atap tertutup, seperti sebuah pipa. Cobalah rasakan sesuatu pengalaman berbeda saat anda meluncur di tempat nan gelap dan tiba – tiba terjatuh di kolam renang.

3. Kolam Dewasa

Kolam ini khusus untuk orang dewasa dengan kedalaman mencapai 180 cm. Biasanya para pengunjung memanfaatkan kolam dewasa ini untuk berenang dan menikmati kesegaran alami di tempat ini.

4. Kolam Arus

Tempat ini seperti sungai yang mengelilingi area waterpark. Air akan mengalir dengan tenang dan santai. Anda akan berada di atas pelampung dan mengikuti arus air ini. Di sini ada juga jembatan dari batu di atas kolam. Jembaan ini pun berfungsi bagi Anda yang ingin menyeberangi kolam arus ini.

Fasilitas

Agar Anda semakin betah di sini, pihak pengelola sudah menambahkan beberapa fasilitas seperti, kamar bisa dan juga loker. Sehingga, semua barang Anda akan aman berada di sini. Selain itu, juga terdapat meja dan kursi yang bisa digunakan untuk istirahat. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati bermacam – macam snack yang dijual oleh pedagang.

Alamat dan Rute Lokasi

Waterpark ini berada di lokasi Jalan Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya, Jawa Timur 60122. Untuk menuju tempat ini, dapat menggunakan berbagai macam kendaraan, baik kendaraan pribadi, maupun kendaran umum.

Nah, bila dari stasiun gubeng, Anda bisa menggunakan angkutan kota Lyn T 2, jurusan Joyoboyo – Mulyosari, dan turun di terminal Kenjeran. Kemudian, turun dari terminalberjalan kaki kurang lebih 500 m.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk terbaru tahun 2021 untuk hari senin hingga jumat akan dikenakan biaya sebesar 35 ribu rupiah. bila di hari sabtu, minggu, dan hari libur akan naik menjadi 35 ribu rupiah. Nah, bagi anak-anak di bawah 90 cm tingginya tidak dikenakan biaya.

* Harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pengelola.

Untuk sewa ban akan dikenakan harga sebesar 5 ribu rupiah. Jadwal operasional tempat ini akan buka pada jam 8 pagi dan akan tutup pada pukul 5 sore. Waktu yang panjang bukan untuk menikmati segala keseruan dan keceriaan di kawasan ini?

Sekian hasil review penjelajahan tempat wisata di kota Surabaya, jawa timur ini. Bagi anda yang ingin melihat bagaimana keindahan dari tempat ini. Bisa melihatnya melalui video yang sudah tersebar di berbagai macam media sosial.

Untuk membuktikan keceriaan dan keindahan anda wajib datang langsung ke lokasi. Lantaran, foto, gambar dan video tidak akan bisa mengungkapkan bagaimana eloknya. objek pariwisata di Surabaya ini.

Walau sudah ada pantai kenjeran baru, kawasan kenjeran lama pun juga dibangun agar tidak kalah dan terus dikunjungi oleh wisatawan Indonesia dan juga luar negeri. Jadi, kapan anda akan mengunjungi tempat ini?

Berapa penilaian untuk tempat ini?

0 / 5. 0