Waterpark Ciperna (Kyai Masni) Cirebon 2021: Harga Tiket Masuk, Fasilitas & Lokasi

Kolam Waterpark Kyai Masni Ciperna
Kolam Waterpark Kyai Masni Ciperna
0
(0)

Lokasi: Perumahan Taman Kota Ciperma, Jalan Sudirman, Talun, Ciperma, Cirebon, Jawa Barat 45171
Map: Klik Disini
HTM: Rp 25.000,-
Buka / Tutup: 08:00 – 16:30
No. Telepon: +6287839910686

Cirebon memang kawasan yang bisa di bilang ramah untuk tempat wisata anak-anak. Oleh karena itu, hadir dengan berbagai macam Waterparkpark nan menarik. Dengan berbagai macam permainan dan wahana mengesankan.

Satu di antaranya adalah Waterpark Ciperna Cirebon atau Waterpark Kyai Masni Ciperna. Tempat dengan berbagai macam fasilitas ini memang wajib untuk dikunjungi. Penasaran, ada apa saja di tempat ini? Mari kita simak hasil penjelajahan di bawah ini,

Waterpark Ciperna Cirebon

Kolam renang di Waterpark Kyai Masni Ciperna
Kolam renang di Waterpark Kyai Masni Ciperna

Inilah dia kolam renang yang bisa digunakan untuk berenang dengan suasana air yang menyegarkan tubuh. Suasana asri dan menyejukkan pun membuat semua pengunjung betah dan bisa-bisa lupa waktu.

Maka, tak heran bila banyak sekali keluarga yang datang dan menikmati berbagai macam sarana fasilitas di tempat ini. Dijamin, berada disini membuat liburanmu semakin menyenangkan.

Wahana Permainan

Bebek Apung Waterpark Kyai Masni Ciperna
Bebek Apung Waterpark Kyai Masni Ciperna

Pertama kali yang bisa anda nikmati adalah wahana kolam renang. Ada dua kolam renang seru, hadir pula seluncuran mini serta ember tumpah. Sehingga, anak-anak bakal betah bermain dan menikmati detik-detik saat ember ini menumpahkan air melimpahnya.

Disini, anda tidak hanya disuguhkan dengan wahana permainan. Tetapi, juga bisa menikmati permainan non air. Tidak kalah menyenangkannya permainan ini. seperti, kereta mini. Berputar dan berkeliling dengan lagu anak nan menyenangkan.

Selanjutnya ada mobil kayuh. Anda bisa menikmati tempat ini dengan berkeliling seluruh area menggunakan mobil ini. Kemudian, hadir pula mandi bola. Masuk kedalam sebuah tempat cukup luas dengan begitu banyaknya bola-bola warna-warni. Sungguh menyenangkan sekali.

Mau loncat-loncatan hingga setinggi angkasa? Anda bisa memanfaatkan sarana trampolin disini. Hadir juga sarana skuter nan menarik yang selalu jadi rebutan seluruh pengunjung. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya.

Mau memacu adrenalin agar lebih berani dalam menghadapi kenyataan? Marilah mencoba wahana Flying Fox. Siap-siap meyusuri tali dan berteriak sekencang-kencangnya lantaran anda merasakan pengalaman meluncur dalam kecepatan tinggi.

Selain flying fox, ada juga papan panjat dan spider web. Pengunjung juga bisa menikmati atv mini. Nah, di tempat ini pun hadir area danau. Berada di sekitar sini memang sangat meneduhkan dan bikin anda merasa seperti berada di surga.

Mau menikmati danau ini dengan cara berbeda? Tenang, danau ini akan hadir dengan perahu kayuh. Mari mengayuh perahu dan berkeliling mengelilingi danau nan indah. Disini pula anda bisa menghadirkan momen romantis bersama dengan kekasih.

Baca juga Apita Waterboom Cirebon waterpark lain di Cirebon.

Nama tempat ini adalah kyai masni dengan pepohonan rindang sehingga, menghadirkan suasana nan sejuk dan teduh. Berada di sini membuat semua penat dan beban seakan luruh seketika.

Di dalam danau, anda akan melihat berbagai macam ikan-ikan dengan warna-warni sisiknya nan menarik. jangan lewatkan pemandangan ini dengan memberi makan ikan-ikan ini ya.

Selain permainan menarik dan wahana seru, Waterparkpark Ciperna pun juga menghadirkan edukasi untuk anak-anak anda dengan mini zoo. Ada banyak koleksi hewan imut-imut bisa anda jadikan latar belakang foto.

Apalagi momen saat memberikan makan kepada kalkun, atau juga rusa. Menarik sekali bukan sekalian mengajarkan anak anda untuk lebih dekat dengan para hewan.

Fasilitas

Taman Cinta Waterpark Kyai Masni Ciperna
Taman Cinta Waterpark Kyai Masni Ciperna

Untuk memberikan kenyamanan lebih, anda akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas menarik seperti kamar bilas, toilet dan beberapa penjual makanan. Sehingga, anda tidak perlu takut kelaparan atau kehausan di tempat ini.

Dari segi menu makanan yang dihadirkan pun cukup beragam. Rasanya memang sangat nikmat dan juga mengagumkan. Sehingga, akan menghadirkan sebuah rindu untuk kembali datang dan menikmati semuanya.

Baca juga Cirebon Waterland Ade Irma Suryani.

Alamat Dan Rute Lokasi

Alamat Lokasi kawasan Waterpark Ciperna terletak di Perumahan Taman Kota Ciperma, Jalan Sudirman, Talun, Ciperma, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia 45171. Lokasi tempat ini hanya berjarak lima belas menit saja dari taman harjamukti.

Anda pun juga bisa menggunakan transportasi umum. Dari stasiun prujakan menuju ke Waterpark ciperna dengan menggunakan angkot. Bisa juga dari Pasar kanoman, atau juga Grege Mall. Semua angkot akan mengarah ke objek wisata ini.

Salah satu angkutan umum ini adalah angkot D-10 dengan jurusan kesambi – Cirebon. Kemudian, anda bisa turun di jalan jenderal sudirman dan menuju ke perumahan taman kota ciperna. Dengan harga 5 ribu rupiah saja, murah sekali bukan?

Bila menggunakan kendaraan pribadi anda bisa menggunakan rute jalanan sisi timur Cirebon menuju kearah kuningan. Kemudian, masuk kearah bunderan menuju ke jalan siliwangi. Selanjutnya, lurus terus menuju ke jalan Rangasari atau Jalan Raya jalaksana.

Lalu, ikuti jalan saja hingga menemukan jalan raya bojong. Masuk ke jalur cumulus – Cirebon. Dari sini letak Waterpark taman kota ciperna sudah dekat. Bagi anda yang mungkin merasa kebingungan dengan rute tersebut, bisa menggunakan aplikasi peta.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan ditunjukkan ke mana jalan, arah, menuju ke titik lokasi.

Simak Gua Sunyaragi Cirebon – Sejarah, Rute dan Harga Tiket Masuk 2021

Harga Tiket Masuk

Kolam Waterpark Kyai Masni Ciperna
Kolam Waterpark Kyai Masni Ciperna

Harga tiket masuk Waterpark Ciperna Cirebon adalah 25 ribu rupiah untuk orang dewasa, dan 20 ribu rupiah untuk anak-anak. Nah, anda juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas permainan dengan harga mulai dari 10 ribu rupiah saja.

Bagaimana dengan berbagai macam fasilitas di tempat ini? Anda wajib datang mengunjungi tempat ini karena, foto dan gambar yang ada di media sosial akan kalah jauh indah dibanding anda melihat langsung. Jadi, kapan mengunjungi tempat ini?

Berapa penilaian untuk tempat ini?

0 / 5. 0